Mama Lauren Di Mata Sahabatnya

By nova.id, Selasa, 18 Mei 2010 | 03:22 WIB
Mama Lauren Di Mata Sahabatnya (nova.id)

Mama Lauren Di Mata Sahabatnya (nova.id)

"Mama Lauren (Foto: Agus Dwianto) "

Di mata sahabatnya, Mama Lauren adalah sosok yang menyenangkan, jujur, dan lekat dengan jiwa peramalnya. "Beliau seorang yang jujur. Dalam menyebutkan ramalan, beliau langsung terbuka. Misalnya meramalkan pejabat yang meninggal. Kadang ada yang enggak berani ngomong. Tapi dia (mama Lauren) langsung bicara," kata Permadi, politisi Gerindra yang juga berprofesi sebagai peramal, saat ditemui di rumahnya Mama Lauren, Komplek Cipinang Raya 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5).

Permadi menambahkan, selama sakit, Mama Lauren tidak pernah percaya dokter. "Waktu ketemu beberapa bulan lalu, ibu Lauren sering bilang, dia tidak percaya dokter," katanya.

Permadi mengatakan, meski sama-sama menjadi peramal, namun sahabatnya itu mengerti profesi masing-masing. Kepada Permadi, Mama Lauren mengaku jiwa peramalnya Lauren datang sejak kecil.

"Mama Lauren mendapat anugerah Tuhan sebagai paranormal. Sejak kecil beliau sudah mempunyai bakat itu. Sampai sekarang beliau sudah mempunyai kemampuan untuk meramalkan banyak hal," tambahnya.Icha