Wulan Guritno Puji Kecantikan Dian Sastro

By nova.id, Senin, 17 Mei 2010 | 08:43 WIB
Wulan Guritno Puji Kecantikan Dian Sastro (nova.id)

Wulan Guritno Puji Kecantikan Dian Sastro (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Isna) "

Wulan Guritno menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara siraman di kediaman Dian Sastrowardoyo. Dikatakan Wulan, sahabatnya itu sempat terharu saat sesepuh dan orangtuanya melakukan siraman. Namun, Dian juga tak lupa menampilkan senyum terbaiknya. "Yang pasti ada rasa haru, tapi Dian terlihat senang banget. Kelihatan dari senyumnya," kata Wulan yang dijumpai di Jl.Bangka Raya No.49, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/5) siang.

Wulan menuturkan, Dian yang tak mengijinkan media untuk mendokumentasikan momen bahagianya itu terlihat sangat cantik dengan dandanan khas Jawa. "Dia cantik banget karena ingin benar-benar sedetail mungkin, jadi dandanannya ngikutin banget dengan payes," urai wanita yang tengah hamil tua itu.

Saat dimintai komentarnya soal proses adat yang dijalankan Dian, Wulan seperti mengingat ketika ia melakukan proses yang sama beberapa waktu lalu. "Tadi di dalam saat siraman terasa adat banget. Prosesinya kurang lebih sama kayak aku dulu. Kalau wejangan dari orangtua pasti ada, kalau saya sih bagi pengalaman aja," kata Wulan yang sempat berbincang-bincang dengan Dian usai sahabatnya itu siraman.Okki