Dikabarkan Sakit, Dian Sastro Tahan Emosi

By nova.id, Senin, 17 Mei 2010 | 08:27 WIB
Dikabarkan Sakit Dian Sastro Tahan Emosi (nova.id)

Dikabarkan Sakit Dian Sastro Tahan Emosi (nova.id)

"Dian Sastro (Foto: Astri) "

Dian Sastrowardoyo mempersiapkan pernikahannya sebaik mungkin. Selain menjalankan ritual adat Jawa, Dian tak lupa menjalankan puasa. Menurut penata rias Dian, Tinuk Riefki, calon mempelai wanita itu terlihat cerah satu hari menjelang akad nikah. "Dia terlihat berbeda dan cerah," ungkap Tinuk saat dijumpai di kediaman Dian Sastrowardoyo di Jl.Bangka Raya No.49, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/5) siang.

Kabar bahwa Dian Sastrowardoyo sakit, dibantah oleh Tinuk. "Enggak enggak sakit, dia sehat kok," kata Tinuk. Menurut Tinuk, Dian memang sebelumnya menjalankan ritual puasa selama sebulan penuh. Tapi, khusus hari ini, ia tak lagi berpuasa. "Dian sendiri yang menginginkan puasa, untuk menahan emosi dan melatih kesabaran,. Tapi tadi sudah enggak puasa, kemarin puasa selama satu bulan," katanya.

Selain menjalankan puasa dan siraman, Tinuk juga membenarkan kalau Dian akan dipingit semalam suntuk. "Pengantin sudah dipingit, yang putri-putri boleh melihat tapi di kamar saja. Nanti pengantin pria datang tapi tidak boleh ketemu," ujarnya. Okki