Dian Sastro Teteskan Air Mata

By nova.id, Minggu, 16 Mei 2010 | 17:29 WIB
Dian Sastro Teteskan Air Mata (nova.id)

Dian Sastro Teteskan Air Mata (nova.id)

"Dian Sastro (Foto: Astri) "

Dian Sastrowardoyo mengundang kelompok pengajian Assyfa dari Cinere. di kediamannya di Jl.Bangka Raya No. 49, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/5) sore yang merupakan rangkaian acara sebelum akad nikah pada 18 Mei 2010. "Yang memimpin pengajian dari kelompok pengajian Assyfa, Cinere. Memang kalau setiap ada acara Sastrowardoyo, kami selalu diundang," ujar Cipta salah seorang anggota pengajian saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Selain berlangsung khidmat, diakui Cipta, Dian sempat menitikkan air mata saat harus melakukan sungkem kepada ibundanya. "Tadi Dian nangis pas sungkem sama ibunya," kata Cipta. "Acara di dalam berlangsung khidmat. Semua keluarga tadi nangis terharu," imbuh Cipta. "Tadi di dalam seperti biasa, pembacaan Shalawat, pembacaan doa anak untuk orang tua, dan doa Dian untuk ayahandanya."

Cipta sempat menuturkan bahwa Dian terlihat cantik dengan pakaian muslim berwarna merah muda. "Dian pakai baju muslim warna pink. "Waktu pengajian Dian bacain surat Al quran, surat-surat pendek, dia ngajinya bagus kok, habis itu sungkem ke ibunya, terus ke mama yang ngurus dia dari kecil, dari situ dia nangis." Okki