Dian Sastro Gelar Pengajian Tertutup

By nova.id, Minggu, 16 Mei 2010 | 08:58 WIB
Dian Sastro Gelar Pengajian Tertutup (nova.id)

Dian Sastro Gelar Pengajian Tertutup (nova.id)

"Dian Sastro (Foto: Astri) "

Dian Sastrowardoyo menggelar acara pengajian sebelum prosesi akad nikahnya berlangsung pada 18 Mei 2010. Sejak pukul 14.00 WIB, Minggu (16/5) kediaman Dian Sastrowardoyo di Jl.Bangka Raya No.49, Kemang, Jakarta Selatan sudah ramai didatangi kerabat yang akan mengikuti acara internal itu. Tepat di depan rumah sudah tersedia dua buah genset berukuran besar dan tenda berwarna putih.

Di luar pagar rumah terdapat sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa acara ini tertutup. "Kami mohon maaf bahwa untuk menjaga kekhidmatan acara pengajian dan siraman Dian, diselenggarakan khusus untuk pihak keluarga dan undangan saja. Rekan-rekan media tidak diperkenankan meliput di dalam rumah atau tempat acara," begitu isi pengumuman yang ditempelkan disekitar area kediaman Dian.

Menurut informasi yang diberikan pihak panitia, media baru boleh meliput acara akad nikah yang akan diselenggarakan pada Selasa 18 Mei 2010 di Nusantara Room, Hotel Dharmawangsa Jl.Brawijaya Raya No.26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedua mempelai akan menemui media sekitar pukul 11.00 usai proses akad nikah berlangsung.Okki