Risma Berniat Cabut Gugatan Terhadap Gary Iskak

By nova.id, Sabtu, 15 Mei 2010 | 02:07 WIB
Risma Berniat Cabut Gugatan Terhadap Gary Iskak (nova.id)

Risma Berniat Cabut Gugatan Terhadap Gary Iskak (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Icha) "

Kasus Ima Risma dengan Gary Iskak sempat menjadi sorotan setiap media. Baik Risma maupun Gary sama-sama tak mau kalah. Dua-duanya seperti mencari kebenaran. Namun setelah menceritakan semua permasalahannya kepada Habib Abdurahman Asegaf, Risma menjadi berubah. Benarkah Risma merasa tertekan? Apagi Gary mengancam akan memenjarakannya.

"Bukannya sombong, saya tidak pernah takut dengan ancaman dia (Gary) mau memenjarakan saya," katanya ketika ditemui usai menemui Habib di Hotel Century, Jakarta Selatan, Jumat (14/5) malam. Risma menjelaskan, dalam hidupnya hanya tiga hal yang ditakutinya. "Saya cuma takut sama Allah, orang tua, dan kehilangan anak saya," ucapnya.

Soal gugatan terhadap Gary gara-gara perkelahian mereka, Risma berniat mencabutnya. Hal ini dilakukan agar kasus ini tidak berkepanjangan. Ia pun berharap Gary melakukan hal yang sama. "Sebenarnya dari awal tidak ada niat memenjarakan Gary, cuma minta mencantumkan namanya saja. Tapi sejak dapat pencerahan dari habib, saya mengerti. Tapi mengenai gugatan, saya serahkan kepada kuasa hukum untuk mengurus dan mencabutnya," lanjut Risma.Icha