Risma Lega Ngadu ke Komnas Perempuan

By nova.id, Jumat, 14 Mei 2010 | 06:12 WIB
Risma Lega Ngadu ke Komnas Perempuan (nova.id)

Risma Lega Ngadu ke Komnas Perempuan (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma akhirnya mendatangi Komnas Perempuan untuk melaporkan perseteruannya dengan Gary Iskak. Selama lebih dari satu jam, wanita yang memiliki satu anak dari hubungan di luar nikah dengan Gary ini mengadukan nasibnya.

"Risma melaporkan apa yang terjadi terhadap dirinya pada Komnas Perempuan. Risma menceritakan dari awal hingga terjadi tindak pidana yang dialaminya kemarin. Sifatnya kronologis," ujar Endah Murnalita, SH usai mendampingi Risma di Komnas Perempuan, Jl Latuharhary No. 4B, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/5).

Hasil dari tukar pikiran Risma dengan Komnas Perempuan, Risma mengalami tindak kekerasan dari bintang film Merah Itu Cinta itu. "Disimpulkan Risma mengalami kekerasan berlapis, sejak Risma mengenal Gary sampai lahirnya Rabiya dan sampai terjadinya tindak pidana kemarin. Komnas Perempuan juga akan mendampingi Risma jika masalah ini sampai ke persidangan," papar Endah.

Sementara itu, usai mengadukan nasibnya, Risma mengaku sedikit lega. "Lumayan lega perasaannya. Mudah-mudahan mereka mendukung dan support aku," harap Risma yang baru keluar dari rumah sakit dua hari lalu.Isna