Charlie ST12 Enggan Pasang Tarif

By nova.id, Rabu, 12 Mei 2010 | 06:18 WIB
Charlie ST12 Enggan Pasang Tarif (nova.id)

Charlie ST12 Enggan Pasang Tarif (nova.id)

"Charlie ST12 (Foto: Okki) "

Nama Charlie tidak hanya dikenal sebagai seorang vokalis band ST12, tapi juga sebagai pencipta lagu. Tak heran jika banyak penyanyi papan maupun pendatang baru meminta Charlie untuk menciptakan lagu buat mereka. Apa tanggapan Charlie?

"Ya alhamdulilah, lagipula karena ruangan entertainment itu-itu aja," katanya saat ditemui disela-sela syuting program baru di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/5). Charlie mengakui, sejumlah penyanyi langsung meminta lagu kepadanya, tapi ada juga yang melalui produser.

Charlie tak menjelaskan berapa banyak lagu yang diciptakannya untuk penyanyi lain. "Kalau lagu untuk artis lain sih, enggak banyak. Ada beberapa artis yang lagu ciptaan saya udah keluar, tapi ada yang belum," ujarnya.

Meski nyaris semua lagu ciptaannya meledak di pasaran, Charlie tidak merasa besar kepala. Menurutnya semua itu tidak lepas dari dukungan masyarakat. "Aku cuma bisa bersyukur aja, karena buah karya aku bisa dinikmatin oleh masyarakat seluruh Indonesia," ucapnya.

Kabarnya Charlie sampai dibayar mahal oleh para artis yang menginginkan lagu-lagu ciptaannya. "Enggaklah, biasa aja," kata Charlie yang enggan menentukan tarif lagu ciptaannya.Icha