Risma & Poppy Gisela Ngaku Dikadalin Gary Iskak

By nova.id, Rabu, 12 Mei 2010 | 06:09 WIB
Risma Poppy Gisela Ngaku Dikadalin Gary Iskak (nova.id)

Risma Poppy Gisela Ngaku Dikadalin Gary Iskak (nova.id)

"Poppy Gisela dan Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma menceritakan awal perkenalannya dengan Poppy Gisela, perempuan yang juga pernah menjadi kekasih Gary Iskak. Ketika itu, Risma sangat penasaran dengan dengan beredarnya foto-foto syur Gary dan Poppy di dunia maya.

"Gue penasaran foto-foto mesra Garry sama Poppy. Pas gue buka internet ternyata benar. Gue yakin foto itu asli karena Poppy, kan, enggak bisa merekayasa itu karena dia bukan pakar untuk hal itu," cetus Risma.

Mulai saat itu, Risma dan Poppy saling berkirim pesan lewat facebook dan telepon. Dua perempuan yang mengaku sama-sama dikadalin Garry pun saling cerita persoalan mereka dengan Gary. "Gue cerita sama Poppy, akta anak gue belum keluar. Poppy pun terus memberi dukungan. Alhamdullilah dapat teman baru (Poppy)," ujar Risma.

Risma merasa beruntung bisa menjalin hubungan baik dengan perempuan-perempuan yang pernah dekat dengan Gary. "Walaupun kemarin si Rischa sempet kesal sama gue karena Gary ngomongnya beda ke Rischa, beda juga ke gue. Jadi dibikin adu domba (sama Gary). Tapi kemarin waktu gue datang menjenguk alhamdulillah sambutannya baik," terang Risma.Isna