Rachel Maryam Ogah Bahas Gono-gini

By nova.id, Rabu, 12 Mei 2010 | 04:32 WIB
Rachel Maryam Ogah Bahas Gono gini (nova.id)

Rachel Maryam Ogah Bahas Gono gini (nova.id)

"Rachel Maryam (Foto: Okki) "

Lebih dari dua bulan suami Rachel Maryam, Ebes, tak bisa temui anak sematawayangnya. Tapi akhirnya kemarin, Ebes bisa melepas rasa rindunya.

Setelah sekian lama tak berumpa, Ebes akhirnya bertemu anak tunggalnya, Mohammad Kale Mata Angin,. Hal ini diceritakan kuasa hukum Ebes, Indi Sunaryo SH. "Kemarin Kale seharian sama Ebes, tapi enggak ada Rachel," kata Indi. "Orangtua Ebes kemarin juga ada, tapi belum ada rencana temui Rachel," ujar Indi yang dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (12/5) pagi.

Wajar saja Ebes baru bisa menemui anaknya, pasalnya selama ini Kale berada di bawah pengasuhan Rachel. Rachel pun nantinya akan menerima hak asuh anak berdasarkan Undang Undang. "Mungkin sebelumnya sudah dibicarakan berdua. Berdasarkan undang-undang, anak dibawah umur akan berada di bawah pengasuhan ibu," ujar kuasa hukum Rachel, Mohammad Joni SH. "Selama ini anak memang dengan Rachel. Dia juga tidak akan menghalang-halangi (bertemu anak-red)," kata Joni.

Selain soal hak asuh anak, baik Rachel maupun Ebes sepakat tak mau membicarakan harta gono-gini. "Hal itu bukan objek dalam persidangan. Saya hanya mengurusi soal perceraiannya saja," kata Joni. Lantas, bagaimana soal kabar orang ketiga yang belakangan digembar-gemborkan. "Kami tidak membahas orang ketiga dan tidak ada KDRT," tegas Joni.Okki