Rachel Maryam & Ebes Tak Bisa Hidup Bersama Lagi

By nova.id, Rabu, 12 Mei 2010 | 04:10 WIB
Rachel Maryam Ebes Tak Bisa Hidup Bersama Lagi (nova.id)

Rachel Maryam Ebes Tak Bisa Hidup Bersama Lagi (nova.id)

"Rachel dan Ebes (Foto: Okki) "

Perceraian tampaknya sudah berada di depan mata dan harus dilalui Rachel Maryam dan suaminya, Mohamad Akbar Pradana alias Ebes. Pada sidang kedua yang beragendakan penyerahan hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk tidak hadir. "Hakim akan melanjutkan persidangan 19 Mei 2010. Rachel memang tidak datang karena mungkin saja ada pekerjaan sebagai anggota DPR," kata kuasa hukum Rachel Maryam, Mohammad Joni SH ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/5) pagi.

Adu mulut antara Ebes dan Rachel dinilai Joni sebagai salah satu akar masalah yang sampai kini tak bisa terselesaikan. "Sudah sering cekcok dan sudah enggak bisa hidup bersama lagi," kata Joni yang mengaku sudah tak ada lagi pertemuan antara kliennya. "Kalau pertemuan yang didampingi saya memang tidak ada. Tapi pertemuan internal mereka sangat disarankan," kata Joni.

Sejak kabar perceraian Rachel mencuat ke permukaan, Rachel tak henti-hentinya menjadi bulan-bulanan media. Tapi Joni menilai, apapun keputusan majelis hakim tak akan dipengaruhi oleh publik. "Ya, hakim tidak berpengaruh pada opini publik, melainkan pada fakta hukum pengadilan," kata Joni.Okki