Gary Iskak Mengeluh Pusing & Muntah

By nova.id, Selasa, 11 Mei 2010 | 22:32 WIB
Gary Iskak Mengeluh Pusing Muntah (nova.id)

Gary Iskak Mengeluh Pusing Muntah (nova.id)

"Gary Iskak di rumah sakit (Foto: Okki) "

Gary Iskak mengeluh sakit pada kepalanya. Gary mengaku dipukul oleh Ima Risma. "Kondisi Garry sangat memprihatinkan. Kata dokter kalau memang mau dirawat, ya, dirawat. Tapi kemarin Gary minta pulang. Gary mengeluh kepalanya pusing dan mau muntah," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Selasa (11/5) malam.

Sesaat setelah diperiksa di ruang UGD, Gary langsung digiring ke ruang perawatan dan didorong menggunakan tempat tidur dorong oleh beberapa perawat. Saat ditanyakan kabarnya, Gary hanya menutup wajah dengan kedua tangannya. "Jangan," katamya singkat. Bagian mana yang terasa sakit. "Kepala," jawab Gary yang langsung masuk ke dalam lift pasien. Sandy Arifin membenarkan Gary mengeluhkan sakit di bagian kepala. "Kata dokter kalau dia mau muntah takutnya ada luka dalam," kata Sandy.

Gary yang saat datang ke rumah sakit tampak segar bugar, ternyata belum mengetahui persis sakit macam apa yang dideritanya. "Sejauh ini belum tahu. Kata dokter mau diobservasi dulu. Di bagian pundak luka dalam, di bagian kepala juga memar. Jadi saya sarankan untuk dirawat," imbuhnya.Okki