Anjie Drive Temui Sheila & Buah Hatinya di Luar Kota

By nova.id, Selasa, 11 Mei 2010 | 06:49 WIB
Anjie Drive Temui Sheila Buah Hatinya di Luar Kota (nova.id)

Anjie Drive Temui Sheila Buah Hatinya di Luar Kota (nova.id)

"Sheila, Letticia, dan Anjie (Foto: Dok Pribadi) "

Anjie Drive semakin menunjukkan rasa sayang dan tanggung jawabnya terhadap Letticia Charlote Agraciana Joseph, putrinya yang dilahirkan dari hubungan di luar nikah dengan Sheila Marcia. Anjie rela menyusul Letticia yang sedang dibawa Sheila ke lokasi syuting di Solo, Jawa Tengah.

"Letticia diajak mamanya ke Solo pakai pesawat. Gue sih enggak perlu mengkhawatirkan itu karena mamanya (Sheila) pasti tahu yang terbaik untuk Letticia," ujar mantan kekasih Rini Idol ini usai menjadi bintang tamu di acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/5).

Selama diajak keluar kota, Anjie dan Sheila pun kerap berkomunikasi tentang keadaan putri mereka. "Sheila sering telepon, ngabarin kalau Letticia lagi mimi susu atau Letticia anteng, enggak rewel," kata Anji yang mengaku setiap saat ingin bertemu Letticia.

Tak kuat menahan kangen, Anjie yang kebetulan sedang ada show Ngawi, Jawa Timur pun rela malam-malam ke Solo untuk sekadar melihat Letticia. "Gue nyusul ke Solo. Kebetulan gue lagi di Ngawi jaraknya 3 jam. Gue samperin sebentar terus balik lagi. Sempet bercanda sama Letticia," cerita Anji sumringah.Isna