Anang Tanggapi Kabar Uang Sogok Syahrini

By nova.id, Jumat, 7 Mei 2010 | 17:54 WIB
Anang Tanggapi Kabar Uang Sogok Syahrini (nova.id)

Anang Tanggapi Kabar Uang Sogok Syahrini (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Kesuksesan duet Anang dan Syahrini menyisakan kabar tak sedap. Belakangan dikabarkan, Syahrini sengaja membayar Anang ratusan juta rupiah agar bisa bekerjasama dengan mantan suami Krisdayanti itu. "200 juta itu rumor. Sekarang muncul hal-hal yang semakin membuat aku bingung, tapi aku bilang sama Rini, selama enggak melakukan itu, sudahlah," kata Anang.

"Semua cost dari rekaman duet aku yang bayarin. Semua di share dengan partner bisnisku. Apapun yang terjadi rumor di masyarakat silakan saja. Memang itu kejadiannya," kata Anang saat dijumpai di rukonya kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (7/5) malam.

Anang sudah mulai terbiasa menanggapi hal-hal buruk yang sering menimpanya. "Pekerjaanku adalah di musik, pasti ada negatif positifnya. Tapi selama ini halal, untuk anakku aku jalanin. Semua hal aku ambil hikmahnya saja, semua yang terjadi masih dalam gambaran wajar, enggak ada masalah," ujarnya.

Anang meminta sedikit pengertian dari masyarakat soal profesionalismenya bersama Syahrini. "Dari awal kemunculan aku sama Rini sudah menimbulkan gambaran-gambaran masyarakat. Kalau taraf toleransinya ada, aku enggak bakal menjaga jarak," ujar Anang.Okki