Wulan Guritno Siapkan Dua Nama

By nova.id, Kamis, 6 Mei 2010 | 18:27 WIB
Wulan Guritno Siapkan Dua Nama (nova.id)

Wulan Guritno Siapkan Dua Nama (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Okki) "

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah mempersiapkan sejumlah kebutuhan untuk si jabang bayi. Pasangan ini menata peralatan yang dibutuhkan menyambut kelahiran sang anak. "Sudah siapin beberapa kebutuhan bayi, termasuk peralatannya. Semuanya nuansa krem, supaya bayinya juga nyaman. Saya belum bisa menyebutkan bayinya cewek atau cowok, pamali kalau dibilangin sekarang," katanya.

Beberapa peralatan seperti box bayi dan lemari menurut Wulan masih bisa didapatkan dari 'warisan' putri pertamanya, Shaloom. "Sekarang usia Shaloom sudah 12 tahun. Cuma ada beberapa barang Shaloom yang masih bisa dipakai. Tapi eyang putrinya masih simpan box bayi Shaloom. Maklumlah dia cucu pertama," katanya.

Selain peralatan dan perlengkapan bayi, Wulan sudah mempersiapkan dua buah nama untuk anaknya. "Nama memang sudah kita siapin dari jauh hari. Tetap dua nama, untuk cewek dan cowok," katanya. Tak hanya Wulan yang siaga, sang suami, Adilla pun ikut menjadi suami siaga. "Pastilah mencoba untuk siaga. Segala macam persiapan saya coba," katanya.Okki