Sammy Akui Kerap Berseteru Dengan Badai

By nova.id, Kamis, 6 Mei 2010 | 09:35 WIB
Sammy Akui Kerap Berseteru Dengan Badai (nova.id)

Sammy Akui Kerap Berseteru Dengan Badai (nova.id)

"Sammy memegang bahu ibunya (Foto: Okki) "

Sammy menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (6/5) sore. Dalam sidang kali ini, Sammy enggan meminta keringanan hukuman.

"Tadi keterangan saksi, ya semakin cepat semakin baik. Kalau ditunda, kan, sayang. Kita lihat saja nanti saja di sidang berikutnya. Saya enggak minta keringanan. Namanya manusia pasti pernah punya kekurangan. Saya masih punya hak dalam hidup saya," kata Sammy. "Selama ini cukup lama saya di bui tapi saya enggak hanya minta rehabilitasi. Banyak orang seperti saya. Kalau hanya merugikan diri sendiri, saya rasa cukup," tuturnya.

Sammy kembali menyinggung surat perjanjian yang dianggap merugikannya dan sempat menjadi problem antara dirinya dan Kerispatih. "Saya enggak akan menyalahkan siapapun. Saya yang salah. Toh surat itu hanya bentuk sedikit kekecewaan. Sekarang sudah enggak depresi lagi," ujar Sammy.

Untuk pertama kalinya, Sammy mengaku seringkali tak sepaham dengan Kerispatih, terutama Badai. "Mereka bisa maju tanpa saya. Saya memang selalu berselisih paham dengan dia (Badai-red)," aku Sammy. "Kalau yang lain, kan, hanya ikut apa kata dia saja. Tapi saya tetap mengasihi dia," imbuhnya.Okki