Ariel Akui Pentingnya Wajah Tampan

By nova.id, Kamis, 6 Mei 2010 | 03:00 WIB
Ariel Akui Pentingnya Wajah Tampan (nova.id)

Ariel Akui Pentingnya Wajah Tampan (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Saat Peterpan meraup sukses, Nazriel Irham alias Ariel sempat digadang-gadang sebagai vokalis band yang paling tampan. Kekasih Luna Maya itu mengakui ketampanan itu penting. "Lumayan penting, namanya juga dunia entertainment," kata Ariel saat dijumpai di acara Indonesian Movie Award (IMA) di JITEC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Rabu (5/5) malam.

Walaupun seringkali mendapat pujian dari penggemar-penggemarnya karena ketampanannya, Ariel mengaku tak merasa seperti itu. "Banyak juga kok yang bilang jelek," kata Ariel yang ternyata tak mampu mengalahkan kepiawaian Kholidi Asadil Alam saat dinominasikan sebagai 'Pendatang Baru Pria Tervaforit'. "Enggak apa-apa. Memang kalau mau bagus harus serius dan total menghabiskan waktu disana (film-red)," ujar Ariel yang terlibat dalam film 'Sang Pemimpi'.

Film Sang Pemimpi yang digarap Riri Reza dan Mira Lesmana ini memang menjadi debut pertama Ariel. Menurutnya, setelah film itu, banyak produser yang menawarinya untuk bermain film. "Lumayan banyak, seperti film drama dan komedi.Tapi belum konsentrasi kesana," ujarnya.Okki