KD: "Anang Enggak Ngasi Ijin"

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 23:14 WIB
KD Anang Enggak Ngasi Ijin (nova.id)

KD Anang Enggak Ngasi Ijin (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Krisdayanti menyantuni anak yatim di Pondok Pesantren As' Saadah di kawasan Radio Dalam, Jakarta sebagai tanda syukur telah mendapat dua penghargaan sekaligus di ajang Anugrah Muzik Malaysia 2010. KD yang datang dengan baju gamis hitam dan kerudung hitam langsung berbaur dengan sekitar 50 anak yatim. Pada kesempatan itu KD sempat menyanyikan lagu qasidah "Suasana Di Kota Santri" lagu yang dulu pernah ia nyanyikan bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah.

"Syukuran ini bukan karena berlebihan, tapi saya ingin berbagi dengan tetangga saya yang enggak pernah ketemu. Dan semoga doa-doa saya diijabah," ujar KD yang menyebut santri pesantren tersebut sebagai tetangga karena lokasinya memang masih di sekitar rumah KD. Dan entah sengaja atau tidak, KD memilih pondok pesantren tersebut karena lokasinya berada tepat di seberang ruko Anang. "Memilih syukuran di sini karena tetangga di sana enggak bisa kena kamera," tukas KD.

Sama seperti biasanya, kali ini pun KD tampak tidak ditemani oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Hal ini lantaran Anang tidak mengizinkannya. "Maunya ngajak (Aurel) tapi enggak dikasih (ijin oleh Anang)," jelas mantan kekasih Raul Lemos ini.Isna