Ariel Ngaku Kangen

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 22:09 WIB
Ariel Ngaku Kangen (nova.id)

Ariel Ngaku Kangen (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Sudah hampir satu tahun Ariel cs menunda mengumumkan nama baru untuk bandnya. Selama itu pula ia jarang tampil di layar kaca. Ternyata hal ini yang membuat kekasih Luna Maya itu rindu luar biasa. "Kami stop manggung sekitar 1 tahun. Paling manggung sekali-sekali aja. Kami pasti kangen nyanyi," kata Ariel saat dijumpai di acara Indonesian Movie Award (IMA) di JITEC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Rabu (5/5) malam.

Saat ini album terbaru sudah hampir selesai digarap. Menurutnya tak sampai 4 bulan kedepan, mereka akan mengumumkan nama baru bandnya. "Sambil istirahat, cari lagu, dan cari nama. Kami ingin benar-benar beda. Sebentar lagi selesai. Tinggal beberapa lagu lagi sekitar 90 persen," kata Ariel yang akan mengemas 8 lagu di album barunya.

Sekarang banyak muncul band-band baru. Mau tak mau hal ini bisa menjadi pesaing bagi band yang digawangi Ariel. "Kami enggak rakus kok. Pasti ada masa-masanya. Kami enggak berpikir kesana (bersaing) dan yakin pasti bisa survive. Kami enggak ingin musik selalu menjadi nomor satu di kehidupan pribadi," kata Ariel.Okki