Mark Sungkar: "Yang Memutuskan Bukan Saya"

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 17:27 WIB
Mark Sungkar Yang Memutuskan Bukan Saya (nova.id)

Mark Sungkar Yang Memutuskan Bukan Saya (nova.id)

"Saskia dan Mark Sungkar (Foto: Okki) "

Tanggal 12 April 2010, sidang putusan perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Saat ditemui di acara Indonesian Movie Award (IMA) di JITEC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Rabu (5/5) malam, Mark terlihat santai menghadapi sidang akhir itu. "Saya enggak tahu. Tanya saja hakimnya, yang memutuskan bukan saya," katanya.

Mark yang sempat dikabarkan memiliki wanita simpanan ini malahan terlihat pasrah dengan apapun keputusan yang akan diterimanya. "Keputusan semua saya serahkan sama yang diatas. Sebenarnya enggak ada masalah. Kami baik-baik saja kok. Saya cuma minta doanya saja ya," kata ayah dari Shireen dan Zaskia Sungkar ini. "Semua sudah saya usahakan. Kalau memang enggak ada niatan (bersatu), sudah lama dong putusnya," katanya.

Raut wajah Mark sedikit mengendur saat putrinya, Zaskia, mengungkapkan harapan untuk orang tuanya. "Setiap orang pasti inginnya utuh. Aku enggak mau bahas lagi, ah. Sekarang lagi masa pendinginan," katanya. "Wah pinter ngomong, ya, kamu," kata Mark bercanda.Okki