Mantan Suami Manohara Ditangkap Polisi

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 11:37 WIB
Mantan Suami Manohara Ditangkap Polisi (nova.id)

Mantan Suami Manohara Ditangkap Polisi (nova.id)

"Manohara dan Fakhry (Foto: Ist) "

Mantan suami Manohara Odelia Pinot, Tengku Muhammad Fakhry Petra ditahan oleh pasukan polisi bertopeng yang diyakini dari Unit Tindakan Khas (UTK) di luar Istana Mahkota, Kubang Kerian, Malaysia, Rabu (4/5) malam.

Tengku Fakhry ditahan bersama dua orang dokter dan beberapa orang pengawal pribadi Sultan Kelantan, Tuanku Ismail Petra.

Sebuah sumber di istana seperti dikutip Kosmo Malaysia menjelaskan, Fakhry ditahan ketika putra Sultan Kelantan itu bersama dua orang dokter dan beberapa pengawal pribadi menaiki kendaraan. Mereka baru saja keluar kira-kira 50 meter dari Istana Mahkota.

Saat kejadian, Sultan Kelantan, Tuanku Ismail Petra dan Raja Perempuan, Tengku Anis Tengku Abdul Hamid berada dalam kendaraan. Mobil Fakhry dan beberapa pengawal pribadinya ditahan untuk tidak keluar Istana.

Sultan Kelantan sempat menjalani perawatan di rumah sakit Mounth Elizabeth tanggal 24 Mei 2009 dan pulang kembali ke Istana Kelantan 4 Maret 2010. Perseteruan antara Pangeran Faris dengan Pangeran Fakhry mencuat ketika Sultan dirawat di Singapura.

Faris yang menjadi pemangku Kesultanan Kelantan sejak ayahnya sakit lantas mendepak Fakhry dari anggota dewan pemerintahan Istana Kelantan. Uda