Mulan Jameela Didukung Penuh Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 09:51 WIB
Mulan Jameela Didukung Penuh Ahmad Dhani (nova.id)

Mulan Jameela Didukung Penuh Ahmad Dhani (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Okki) "

Mulan Jameela mengaku selalu didukung oleh bosnya di RCM, Ahmad Dhani. Mulan yang sekarang mengubah tampilan rambutnya menjadi warna merah ini mengaku selalu meminta pendapat Dhani bila bermain sinetron. "Misalkan tawaran stripping itu terserah aku. Dia (Dhani-red) support aja," kata Mulan saat dijumpai di Beyond Cafe Jl.Iskandarsyah Raya, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (5/5) sore. "Dia itu enggak pernah gimana-gimana," imbuhnya.

Dhani selalu membebaskan anak buahnya di Republik Cinta Management (RCM) untuk berkarya. Tapi menurut Mulan, bukan berarti Dhani lepas tangan. Mantan suami Maia Estianty itu tak pernah lupa memberi saran. "Dia selalu kasih saran dan ikut mikirin untuk kasih pertimbangan. Misalnya, kalau syuting kan membutuhkan waktu yang lama. Asalkan aku bisa bagi waktu, dia enggak masalah," tutur Mulan.

Ada salah satu alasan mengapa Mulan belum berani mengambil tawaran syuting sinetron kejar tayang. "Kadang nyanyi aja waktu untuk ketemu anak cuma beberapa jam. Apalagi kalau ditambah stripping. Jadi aku ngerasa agak kehilangan waktu sama anak." Okki