Aline Adita Tak Persoalkan Film Miyabi

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 09:45 WIB
Aline Adita Tak Persoalkan Film Miyabi (nova.id)

Aline Adita Tak Persoalkan Film Miyabi (nova.id)

"Aline Adita (Foto: Icha) "

Tak sedikit pihak yang menentang beredarnya film yang dibintangi bintang panas asal Jepang, Miyabi, di tanah air. Namun hal berbeda ditunjukkan Aline Adita. Mantan menantu Rima Melati ini tidak melihat ada yang perlu dikhawatirkan dengan akting bintang film dewasa asal Jepang itu.

"Biarin aja, emang kenapa (kalau film itu beredar)? Enggak masalah buat saya. Bukan berarti mendukung industri film pornografi di Indonesia. Selama tidak menjadi budaya di sini, ya enggak apa-apa," ujar Aline saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

Aline mengajak masyarakat Indonesia untuk menghormati Miyabi. Menurut Aline, sebagai aktris, Miyabi harus dilihat aktingnya juga. "Memang selama ini film dia bergenre p*rno, tapi lihat juga akting pemain lainnya, baru kita nilai film itu," tukas Aline.

Kepada pihak yang memprotes beredarnya film Menculik Miyabi itu, Aline menyarankan untuk membuka wawasan lagi. Menelaah apakah hal itu perlu diprotes atau diributkan. "Selalu akan ada pro dan kontra, enggak hanya di Indonesia, di luar negeri juga ada. Ya, kalau bisa cari jalan tengahnya," saran Aline.Icha