Tuding Raul Lemos Berbohong, Ata Urus Hak Asuh Anak

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 08:36 WIB
Tuding Raul Lemos Berbohong Ata Urus Hak Asuh Anak (nova.id)

Tuding Raul Lemos Berbohong Ata Urus Hak Asuh Anak (nova.id)

"Ata (Foto: Isna) "

Sechah Salem Syagran alias Ata mulai mengurus berbagai hal terkait rencana perceraiannya dengan Raul Lemos. Ata berangkat ke Timur Leste 29 April 2010 lalu kini telah mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan terburuk dalam rumah tangganya.

"Banyak yang harus saya urus, termasuk hak saya dan hak asuh anak. Kami belum ke pengadilan,baru ngomongin barang-barang," ujarnya ketika dihubungi tabloidnova.com melalui telepon selularnya, Rabu (5/5).

Ata mengaku menggugat cerai Raul karena suaminya telah berbohong. "Kita lihat semuanya sudah terlampau jauh, termasuk perbuatan mereka (KD dan Raul), kebohongan mereka, dan segalanya. Terus terang saja saya melihat omongan KD hanya bohong saja. Saya tidak percaya," katanya.

Ata mengaku tak dapat melupakan 'ulah' KD dan Raul. Menurutnya, hal yang paling menyakitkan adalah mendengar ucapan KD di hadapan media. "Dia bohong. Dulu ngaku enggak pacaran, sekarang nangis-nangis ngaku, terus putus. Waktu sama mas Anang juga gitu, akhirnya ngaku pacaran, selingkuh. Sekali dua kali bohong enggak apa-apa, tapi kalau orang sudah merembet-rembet gitu, sudah keterlaluan bohongnya," kata Ata dengan nada kesal.Icha