The Changcuters Gelorakan Semangat

By nova.id, Rabu, 5 Mei 2010 | 07:09 WIB
The Changcuters Gelorakan Semangat (nova.id)

The Changcuters Gelorakan Semangat (nova.id)

"The Changcuters (Foto: Isna) "

Menyambut perhelatan akbar Piala Dunia 2010 bulan Juni 2010, grup band The Changcuters meluncurkan single terbaru berjudul Ayo Semangat. Single yang menceritakan tentang semangat berolahraga ini diciptakan grup band asal Bandung khusus untuk penggemar dan suporter olah raga.

"Ini tidak lepas dari kecintaan kami dengan olahraga. Jadi enggak ada salahnya kalau kita ikut memberi sumbangsih untuk kasih semangat," ujar Tria di sela-sela pembuatan video klip Ayo Semangat di Studio Avant Garde, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (4/5) malam.

Lagu Ayo Semangat ini awalnya ingin dinyanyikan bersama penyanyi-penyanyi dari negara lain. Namun karena sulit untuk diwujudkannya maka The Changcuters hanya menyanyikan lagu ini bersama penyanyi asal Asia saja.

Untuk konsep videoklipnya, The Changcuters memikirkan bersama-sama. "Konsepnya di dalam ruangan terus ada yang freestyle, dan kita main band di tengahnya," jelas Qibil. Dalam video klip yang bertema bola itu, bintang film The Tarix Jabrix ini ingin menampilkan suasana permaian bola sebenarnya. "Tadinya kami mau menghadirkan pemain bola beneran, tapi pas diteleponin enggak ada yang bisa," canda Dipa.Isna