Pria Yang Diduga Orang Ketiga Rachel Maryam & Ebes Angkat Bicara

By nova.id, Selasa, 4 Mei 2010 | 23:33 WIB
Pria Yang Diduga Orang Ketiga Rachel Maryam Ebes Angkat Bicara (nova.id)

Pria Yang Diduga Orang Ketiga Rachel Maryam Ebes Angkat Bicara (nova.id)

"Rachel Maryam (Foto: Okki) "

Muhammad Haris Indra, pria yang diisukan sebagai orang ketiga antara Rachel Maryam dan Ebes akhirnya angkat bicara. Haris adalah Ketua DPP Bidang Politik Luar Negeri Partai Gerindra, satu partai dengan Rachel.

"Yang pertama saya tidak mau mengomentari hal yang telah dikomentari oleh kedua belah pihak yang berada di pengadilan," kata Haris saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (4/5) malam.

Haris tak memungkiri bila ia dan Rachel cukup dekat. "Dekat, baik secara pribadi maupun pekerjaan, bahkan di internal Gerindra sendiri kami tetap sebagai kawan," ujarnya. Lelaki itu pun tak mengelak sering menemui istri Ebes. "Aku pernah beberapa kali diberi kesempatan ketemu Rachel, malahan sering. Kalau Ebes dua kali," imbuhnya.

Sebagai rekan dekat, baik Rachel maupun Haris kerap bertukar cerita masalah pekerjaan. "Kalau ngobrol sering, tetapi masalah pekerjaan. Kan setiap orang memiliki teman untuk curhat, ya kayak abang sendiri," katanya. Lantas, apakah Rachel sering bercerita perihal rumah tangganya? "Itu wilayah pribadi mereka. Saya no comment itu masalah pribadi," katanya langsung meminta memutus pembicaraan.Okki