Film 'Menculik Miyabi' Beredar, Titi Sjuman Ingin Main Bareng

By nova.id, Selasa, 4 Mei 2010 | 10:45 WIB
Film Menculik Miyabi Beredar Titi Sjuman Ingin Main Bareng (nova.id)

Film Menculik Miyabi Beredar Titi Sjuman Ingin Main Bareng (nova.id)

"Titi Sjuman (Foto: Okki) "

Titi Sjuman ternyata ingin sekali bermain film dengan Miyabi. Menurutnya film 'Menculik Miyabi' yang akan diputar serentak di bioskop pada tanggal 6 April 2010 membuatnya penasaran. "Kalau menurut orang-orang bagus sih, pengen banget nonton," katanya. Titi tak mempermasalahkan kontroversi yang sempat timbul di tahun 2009 akibat film itu. "Kalau aku sih enggak masalah, itu, kan, kebebasan orang berekspresi. Asal adegannya enggak melenceng dan punya alasan," kata Titi yang dijumpai di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5) sore.

Bila orang selalu mempermasalahkan keberadaan film itu karena dinilai akan mencoreng citra Indonesia, lain halnya dengan Titi. Ia memiliki pendapat lain. "Mungkin ini bisa mendongkrak film Indonesia. Kalau memang filmnya bagus, pasti akan ramai. Lagian katanya filmnya enggak jorok kok, cuma perkara imej saja," bela pemenang penghargaan penata musik terbaik dalam ajang Festival Film Bandung ini.

Titi juga berharap bisa bermain film bareng aktris porno asal Jepang itu. "Kalau segala sesuatunya cocok, ya, mau aja. Aku sih enggak masalah. Kalau cocok dan gue nyaman kenapa enggak." Okki