Steve Emmanuel Anggap Kecil Kasus Andy Soraya

By nova.id, Selasa, 4 Mei 2010 | 09:13 WIB
Steve Emmanuel Anggap Kecil Kasus Andy Soraya (nova.id)

Steve Emmanuel Anggap Kecil Kasus Andy Soraya (nova.id)

"Steve Emmanuel (Foto: Okki) "

Steve Emmanuel sedang sibuk-sibuknya mengurus anak dan asyik menikmati perannya sebagai ayah. Steve kini punya waktu luang setelah menuntaskan sinetron terbarunya. "Saya baru break syuting 2-3 bulan lalu. Sebenarnya rasa kangen itu ada. Kangen sama suasana syuting. Kesibukannya sama, tapi bidangnya aja yang beda," kata Steve yang dijumpai di Warung Tekko, La Codefin, Kemang, Selasa (4/5) sore.

Steve ternyata ia menginginkan hak asuh anak jatuh kepadanya. Namun sayang, hal ini tak bisa dikabulkan. "Pengen sih, kalau di luar negeri, kan, bisa, tapi di Indonesia hak asuh anak yang masih di bawah umur jelas sama ibunya," urai Steve yang sekarang berganti nama menjadi Yusuf Iman. "Yang penting kita masih punya waktu kayak sekarang ini, ya, ngurus anak, menemani mereka sekolah dan mengajak ke tempat bermain," katanya.

Raut wajah Steve agak berubah saat disinggung soal masalah yang melilit mantan teman hidupnya, Andy Soraya dan Catherine Wilson. "Kasus itu kecil. Masih banyak kasus-kasus yang lain," ujarnya. "Kalau support pasti, kasih doa aja. Dia enggak pernah cerita. Kalau dia curhat pasti saya dengar, tapi sekarang enggak pernah. Masih banyak masalah lain yang lebih serius dari itu." Okki