Titi Kamal Potong Rambut Demi Jabang Bayi?

By nova.id, Selasa, 4 Mei 2010 | 07:58 WIB
Titi Kamal Potong Rambut Demi Jabang Bayi (nova.id)

Titi Kamal Potong Rambut Demi Jabang Bayi (nova.id)

"Titi Kamal (Foto: Okki) "

Dalam sebuah acara di restonya, Warung Tekko, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5) sore, Titi Kamal menerima celotehan dari sahabatnya. "Titi tambah cantik ya. Seperti usia 17 tahun. Enggak ketahuan kalau lagi isi (hamil-red)," kata salah seorang temannya. "Amin, amin," sahut Titi yang saat itu tak didampingi suaminya, Christian Sugiono.

Saat dikonfirmasi, ternyata pelantun lagu 'Jablay' ini mengelak dikatakan sedang hamil. "Belum. Amin deh, mudah-mudahan, lihat aja nanti. Lagian, kan, sekarang lagi enggak banyak kegiatan," kata Titi. "Normal kok, belum ada apa-apa," imbuhnya. Lalu Titi menjelaskan mengapa ia memotong rambutnya. "Ini permintaan label, supaya ada yang baru, spiritnya baru dan lebih ceria, sesuai dengan singlenya sebagai cewek yang happy," kata Titi yang akan membawakan single remake yang masih dirahasiakan judulnya.

Ternyata tak hanya Titi yang senang, sang suami, Tian, juga bahagia dengan penampilan baru Titi. "Dia senang. Selama 10 tahun kenal, kan, rambutnya begini-begini aja, enggak berubah," kata perempuan yang menikah di Australia ini. "Sebenarnya sudah dari satu tahun yang lalu aku ingin potong poni , tapi baru sekarang kesampaian," kata Titi yang terakhir kali berambut pendek saat duduk di sekolah dasar. Okki