KD Soal Raul Lemos: "Bukan Urusan Saya Lagi"

By nova.id, Senin, 3 Mei 2010 | 23:44 WIB
KD Soal Raul Lemos Bukan Urusan Saya Lagi (nova.id)

KD Soal Raul Lemos Bukan Urusan Saya Lagi (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Sechah Salem Syagran pulang ke Timor Leste untuk mengurus perceraiannya dengan Raul Lemos. Lalu apakah Krisdayanti mengikuti berita tersebut? Dimintai komentarnya, KD yang baru saja pulang dari Malaysia langsung mempercepat langkahnya menuju ke mobil pribadinya. KD mengaku tak mau lagi menanggapi persoalan yang berhubungan dengan Raul Lemos. "Bukan urusan saya lagi," tegasnya.

Ata bertolak ke Timor Leste guna menggugat cerai Raul karena sang suami terlihat lebih memilih KD dan masih mengharapkan menjalin kasih kembali dengan sang diva.

KD sedang larut dengan kebahagiaannya mendapatkan dua penghargaan dari Anugrah Muzik Malaysia 2010 di Malaysia . KD mengungkapkan kebahagiaannya menggondol piala untuk kategori persembahan vokal berkumpul terbaik bersama Siti Nurhaliza lewat lagu Amarah dan lagu bahasa melayu terbaik yang dipersembahkan oleh penyanyi luar negara lewat lagu Aku Wanita Biasa.

"Nominasinya saya sama Rossa, Agnes Monica, Ahmad Dhani dan Ungu. Saya benar-benar enggak menyangka lagu itu harum jadi nominasi award. Yang penting saya kerja baik, tulus, dan mendapatkan apresiasi." Isna