Yuni Shara Tak Peduli Ata Gugat Cerai Raul Lemos

By nova.id, Senin, 3 Mei 2010 | 11:27 WIB
Yuni Shara Tak Peduli Ata Gugat Cerai Raul Lemos (nova.id)

Yuni Shara Tak Peduli Ata Gugat Cerai Raul Lemos (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Icha) "

Yuni Shara tak peduli dengan rencana Sechah Salem Syagran alias Ata yang akan menggugat cerai Raul Lemos. "Itu urusan mereka, bukan saya, apalagi ini persoalan rumah tangga, yang urusan saya mengenai panggilan di Polda saja," kata Yuni saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (3/5).

Meski demikian, sebagai seorang kakak, Yuni pasrah dengan hubungan yang akan KD dan Raul jika mereka kembali pasca perceraian Raul dan Ata. "Aduh, diselesaikan aja dulu, yang ini belum selesai. Aku enggak ngerti, itu terserah KD," katanya.

Soal laporan Ata kepada polisi beberapa waktu lalu, Yuni siap menghadapinya. Bahkan jika dibutuhkan, Yuni akan mengajak semua wartawan yang mengangkat beritanya tersebut untuk menjadi saksi. "Saya akan bawa kalian semua, biar nanti Polda penuh," katanya seraya tersenyum.

Yuni menjelaskan masalahnya itu terlalu gamblang diselesaikan, namun jika ada panggilan, ia akan menjalankannya. "Somasi itu dilakukan jika ada saksi-saksi yang akurat," jelasnya. Persoalan yang dihadapinya menurut Yuni tidak mempengaruhi kegiatannya. "Alhamdulilah enggak ngaruh karena masih banyak hal lebih penting yang harus saya lakukan," katanya.Icha