Syahrini Dekati Anak-anak Anang

By nova.id, Jumat, 30 April 2010 | 07:15 WIB
Syahrini Dekati Anak anak Anang (nova.id)

Syahrini Dekati Anak anak Anang (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Isna) "

Hubungan Syahrini dengan Aurel, putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti kini sangat dekat. Seperti yang terlihat saat konser Kelly Clarkson di Tenis Indoor Senayan, Kamis (29/4) malam. Syahrini datang bersama Aurel dengan mengenakan busana bernuansa sama, yaitu hitam putih.

Kabarnya Syahrini sedang berusaha mengambil hati Aurel agar hubungannya dengan Anang berjalan mulus. Namun Anang buru-buru membantah hal itu. Menurutnya Syahrini dan kedua anaknya memang sudah dekat.

"Kalau dibilang dekat, hubungan saya dengan Syahrini memang dekat. Syahrini dan Aurel serta Azriel pun dekat. Syahrini memang menyempatkan waktu menemani Aurel nonton konser. Kemarin aku enggak bisa (menemani Aurel) karena rekaman. Tapi Aurel memaksa nonton," jelas pencipta lagu Hujan Pun Menangis ini usai menjadi bintang tamu di acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (30/4). "Aku memang fans berat Kelly Clarkson. Makanya begitu Aurel mengajak aku nonton konsernya, aku senang-senang aja. Kebetulan ada waktu kosong," timpal Syahrini.Isna