Risma: "Gary Iskak Urusan Gue"

By nova.id, Kamis, 29 April 2010 | 09:50 WIB
Risma Gary Iskak Urusan Gue (nova.id)

Risma Gary Iskak Urusan Gue (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Jalan terjal tampaknya harus dilewati Ima Risma untuk mendapatkan akta kelahiran anaknya, Rabiya Putrisyah. Gary Iskak, ayah biologis Rabiya terlihat ogah-ogahan mengurus akta tersebut. Buktinya, setiap sidang pria bertato ini tidak pernah hadir. Risma pun sepertinya sudah hampir putus asa untuk bisa menghadirkan Gary ke persidangan. Meskipun begitu, Risma tidak ingin meminta pertolongan Rischa Novisha untuk membujuk pria yang kini masih berstatus suaminya itu untuk menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

"Ini urusan gue sama Gary, bukan urusannya Rischa. Enggak ada kapasitasnya Rischa untuk membantu," ujar Risma. Ibu satu anak ini pun enggan mencobanya. "Kalau pun gue minta tolong, enggak mungkin dia mau ikut campur urusan gue dengan Gary," tukas Risma.

Risma mengaku pasrah dengan sikap Gary yang tidak bertanggung jawab. Namun Risma tetap ingin melanjutkan usahanya untuk mendapatkan akta lahir bagi Rabiya. "Gue serahin sama pengacara supaya Rabiya jadi anak yang normal, sama kayak saudara-saudaranya yang punya akte, ada pengakuan dari ayah kandungnya sendiri," imbuh Risma.Isna