Gary Iskak Tak Siap, Risma Emosi

By nova.id, Kamis, 29 April 2010 | 07:33 WIB
Gary Iskak Tak Siap Risma Emosi (nova.id)

Gary Iskak Tak Siap Risma Emosi (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Persidangan Ima Risma dan Gary Iskak kembali ditunda. Kali ini pihak Gary tidak menyiapkan jawaban atas gugatan yang diajukan Risma sebanyak 9 butir. Majelis hakim pun memberi peringatan keras agar pihak Gary menangani perkara ini dengan serius dan bisa mengahadirkan tergugat prinsipal (Gary Iskak sendiri).

"Pihak tergugat belum menjawab tuntutan kita, alasannya karena belum menerima surat gugatan. Ini, kan, enggak mungkin karena dari awal sampai gugatan di revisi, kami selalu beri salinannya ke tergugat. Sepertinya ini ditangani main-maian oleh tergugat atau justru mereka berbohong belum terima gugatan," papar Endah Murnalita, SH salah saui pengacara Risma usai sidang di Pengadilan Negeri Tamgerang, Banten, Kamis (29/4).

Risma pun telihat emosi. Usai sidang Risma langsung mendatangi pengacara Gary dan berbicara dengan nada sedikit tinggi. "Saya enggak tahu deh mau gimana. Lemas dan pasrah aja. Tapi kalau caranya seperti ini, kan, keterlaluan, kayak mempermainkan hakim, pengadilan, dan pengacara. Kita lihat Allah akan suruh saya berbuat apa pada Gary," cetus Risma.Isna