Sammy Menangis di Tahanan

By nova.id, Kamis, 29 April 2010 | 05:29 WIB
Sammy Menangis di Tahanan (nova.id)

Sammy Menangis di Tahanan (nova.id)

"Sammy dan ibunya (Foto: Okki) "

Rumah tahanan Salemba ternyata tempat yang menyakitkan bagi Sammy. Ibunda Sammy, Tiur Ida Simorangkir, menjelaskan, anaknya sempat mencurahkan isi hatinya. "Sammy sempat nangis," ujar Tiur. "Aduh Ma, kapan aku keluar dari sini," kata Tiur saat menirukan ucapan anaknya ketika berbincang dengan tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (29/4) siang.

Mantan vokalis grup band Kerispatih itu menyatakan niatnya untuk benar-benar terbebas dari jerat narkoba. "Dia bilang, kapan mau direhabilitasi," ujar Tiur mengingat-ingat pembicaraannya dengan Sammy. Sayangnya, keinginan Sammy untuk direhabilitasi belum bisa dikabulkan dalam waktu dekat. "Sebenarnya, dari BNN (Badan Narkotika Nasional) juga sudah ada rekomendasi untuk rehab. Kalaupun keputusannya rehab, ya sudah, enggak usah sidang-sidang segala," kata Tiur sedikit kesal.

Sampai kini, Sammy yang berpakaian kemeja putih masih menunggu giliran sidang yang rencananya digelar sejak pukul 11.00 tadi. Dari dalam ruang tahanan sementara Pengadilan, Sammy terlihat bersiap-siap dengan mengenakan sepatu. Tak sedikit pun terlihat raut tegang di wajahnya. "Kabar baik," teriak Sammy dari dalam sel sambil tersenyum. Sammy sempat mendapat ciuman dari sang bunda dari sela-sela jeruji. "Kamu mau nyanyi ya?" canda Tiur. "Nanti saja nyanyinya," balas Sammy.Okki