Soal Gigolo Pantai Kuta, Indy Barends Segera Terbang ke Bali

By nova.id, Kamis, 29 April 2010 | 03:12 WIB
Soal Gigolo Pantai Kuta Indy Barends Segera Terbang ke Bali (nova.id)

Soal Gigolo Pantai Kuta Indy Barends Segera Terbang ke Bali (nova.id)

"Indy Barends (Foto: Isna) "

Awalnya Indy Barends tidak percaya dengan beredarnya film Cowboys in Paradise yang bercerita tentang gigolo Pantai Kuta, Bali. Istri DJ Blanco ini mengira itu hanya isu saja. "Tapi kok dapat penghargaan ya, berarti film itu benar-benar ada. Menurut aku sih, ini seperti menari di atas duka orang lain. Di satu sisi yang diangkat Bali, Indonesia. tapi kok yang diangkat citra buruknya, tentang gigolo," tutur Indy saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Untungnya, masih menurut Indy, yang membuat film tersebut bukan orang Indonesia sendiri. "Jadi kesannya enggak mengumbar borok sendiri," cetusnya.Dengan beredarnya film ini tetap tak mengurungkan niat Indy untuk mengajak keluarganya berlibur ke Pulau Dewata itu. Baginya, Bali tetap menjadi tempat favoritnya untuk berlibur.

"Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Indonesia, Bali tetap number one untuk dikunjungi. Liburan sekolah nanti aku juga berencana mau ke Bali," papar pemegang rekor MURI untuk bersiaran radio selama 32 jam bersama Farhan.Isna