Cathy Sharon Makin Lengket Dengan Ridho & Rhoma

By nova.id, Rabu, 28 April 2010 | 21:41 WIB
Cathy Sharon Makin Lengket Dengan Ridho Rhoma (nova.id)

Cathy Sharon Makin Lengket Dengan Ridho Rhoma (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Icha) "

Berperan sebagai Tufa dalam film barunya Dawai Dua Asmara membuat Cathy Sharon merasa deg-degan. Sebab, dalam film tersebut Cathy bermain bersama Rhoma Irama sang legendaris di dunia musik dangdut. Selain itu Cathy juga tampil bersama Ridho Rhoma yang disebut-sebut punya hubungan khusus dengannya.

"Grogi banget, karena ini film baru, karakter baru, apalagi karena ada keterlibatan legend Indonesia, jadi lebih sungkan aja," kata Cathy saat ditemui di lokasi syuting film barunya, Villa Badak Air, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (28/4).

Kekaguman Cathy dengan raja dangdut itu tidak hanya dari sosoknya, melainkan dari prestasinya juga. "Aku melihat dia musisi legendaris, dan kagum banget. Dia (Rhoma) itu seorang legend, enggak cuma di Indonesia, tapi di dunia juga, jadi ada rasa bagaimana gitu," ungkapnya dengan senyum.

Meski merasa sungkan, Cathy mengaku senang bisa gabung difilm tersebut. Bahkan bisa bermain dengan Rhoma Irama merupakan pengalaman yang tidak pernah dilupakan bagi dirinya. "Ini pengalaman pertama aku, luar biasa," katanya.Icha