Carissa Puteri Tinggalkan Teka-teki

By nova.id, Rabu, 28 April 2010 | 17:09 WIB
Carissa Puteri Tinggalkan Teka teki (nova.id)

Carissa Puteri Tinggalkan Teka teki (nova.id)

"Carissa Putri (Foto: Okki) "

Saat menyaksikan film 'Catatan Si Boy' yang dibintangi oleh Onky Alexander, Carissa Puteri mengaku masih berusia 6 tahun. Diam-diam Carissa mengagumi tokoh Si Boy yang diperankan Onky. "Aku senang bisa terlibat dalam film ini karena dari dulu memang menggemarinya," kata Carissa yang ditemui dalam peluncuran buku storygraph Catatan Si Boy di Pacific Place, Rabu (28/4) sore.

Untuk membuat penasaran penggemar, Carissa tak mau menceritakan peran apa yang akan dimainkannya. "Perannya belum bisa aku kasih tahu. Masih proses persiapan. Syutingnya juga baru pertengahan tahun ini. Mudah-mudahan filmnya bisa keluar akhir tahun ini," kata Carissa.

Salah satu alasan mengapa Carissa mau menerima pinangan untuk bergabung dalam film Catatan Si Boy adalah karena film tersebut menjadi idola anak muda pada jamannya. "Saya tertarik banget karena itu adalah film legend," kata Carissa yang mengaku tak memiliki beban saat kebagian peran di film itu. "Beban sih enggak. Aku lebih melihat ini sebagai suatu tantangan supaya bisa lebih bagus lagi. Tokoh yang aku kagumi pasti Onky Alexander," kata Carissa sambil tertawa.Okki