Rhoma Irama Bikin Grogi Ridho

By nova.id, Rabu, 28 April 2010 | 11:29 WIB
Rhoma Irama Bikin Grogi Ridho (nova.id)

Rhoma Irama Bikin Grogi Ridho (nova.id)

"Ridho dan Rhoma (Foto: Icha) "

Rhoma Irama dan sang anak, Ridho Rhoma terlihat kompak di berbagai kesempatan. Selain sama-sama menekuni musik dangdut, keduanya kerap tampil bersama, tak terkecuali dalam film baru berjudul Dawai Dua Asmara.

Di film ini Rhoma berperan sesuai nama aslinya, begitu juga dengan Ridho. Tak banyak perubahan antara kisah di film ini dengan kehidupan nyata. Ridho dan Rhoma pun menjadi pasangan ayah dan anak. "Ceritanya masih drama musikal, karena Ridho berangkat dari seorang penyanyi. Tapi jalan ceritanya tetap ada percintaan, action, dan nyanyi-nyanyinya," kata Rhoma saat ditemui di lokasi syuting Dawai Dua Asmara, Vila Badak Air, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (28/4).

Film ini bercerita tentang sejarah musik dangdut, dimulai dari zaman dulu hingga musik dangdut saat ini. "Ada perjalanan musik dangdut dari zamannya papa sampai sekarang," jelas Ridho. Meski sering bertemu papanya, Ridho tetap merasa grogi saat berdialog dengan sang raja dangdut. "Senang bisa main bareng papa, cuma masih grogi," kata Ridho malu-malu.

Kehadiran sang ayah dalam film tersebut membuat Ridho lebih bersemangat. "Ini film pertama bareng papa. Pengalaman baru banget buat saya." Icha