Rachel Maryam Mediasi Sepihak, Ebes Tolak Libatkan Keluarga

By nova.id, Rabu, 28 April 2010 | 07:43 WIB
Rachel Maryam Mediasi Sepihak Ebes Tolak Libatkan Keluarga (nova.id)

Rachel Maryam Mediasi Sepihak Ebes Tolak Libatkan Keluarga (nova.id)

"Rachel Maryam dan Ebes (Foto: Okki) "

Rachel Maryam dan Ebes ternyata sudah berbulan-bulan tak lagi menjalin komunikasi. "Selama dua bulan kami enggak ada komunikasi. Baru ketemu tadi pas di ruang sidang," kata Ebes usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jl.Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4) siang.

Saat menjalani proses sidang cerai, Rachel sempat menitikkan air mata dan menyentuh tangan Ebes. Saat dimintai tanggapannya, Ebes menjawabnya dengan dingin. "Enggak tahu kenapa dia nangis, mungkin karena dia perempuan, jadi perasaannya beda," jawab Ebes sekenanya. Lantas, bagaimana dengan pelukan yang diberikan Rachel? "Mungkin ini salah satu bentuk bukti kalau kami berpisah secara baik-baik," tutur Ebes.

Upaya mediasi ternyata dilakukan secara sepihak. "Kalau mediasi di luar sidang sudah pernah diupayakan dari pihak keluarga Rachel, bukan keluarga saya. Kalau keluarga saya maunya diselesaikan berdua, tidak melibatkan keluarga. Tapi kenyataanya seperti ini. Kalau saya lebih baik melanjutkan hidup saja," ungkapnya.

Okki