Ebes Anggap Rachel Maryam Sepihak

By nova.id, Rabu, 28 April 2010 | 04:39 WIB
Ebes Anggap Rachel Maryam Sepihak (nova.id)

Ebes Anggap Rachel Maryam Sepihak (nova.id)

"Ebes (Foto: Okki) "

Muhammad Akbar Pradana alias Ebes akhirnya tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berselang sekitar tiga jam dengan Rachel Maryam. Keduanya menunggu jadwal sidang di tempat terpisah. Rachel Maryam menunggu di lobi Pengadilan, sedangkan Ebes di dekat ruang sidang II di bagian belakang Pengadilan.

Ebes tiba di pengadilan sekitar pukul 11.05 Wib siang mengenakan kemeja putih. Ebes didampingi kuasa hukumnya, Indi Sunarjo SH. Raut wajah Ebes terlihat kaku dan tegang saat menunggu giliran sidang. Tak banyak kata yang bisa diucapkannya. "Saya sudah berusaha bertemu dengan Rachel dan bicara empat mata untuk masalah ini, tapi keputusan ini dari dia, jadi tetap harus dijalani. Sangat sepihak, tidak ketemu jalan keluar," ungkap Ebes saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jl.Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4) siang.

Tak banyak harapan yang bisa Ebes ungkapkan. Menurutnya, ia hanya menunggu jalannya sidang. "Biasa aja, paling persiapan mental aja, kita lihat jalannya pengadilan mudah-mudahan lancar," ujarnya. Lantas, bagaimana Soal peluang rujuk? "Kita lihat saja nanti. Hadapi saja. Perasaan biasa saja," kata Ebes.Okki