Marini Zumarnis dan Diah Permatasari Tahan Emosi

By nova.id, Selasa, 27 April 2010 | 17:09 WIB
Marini Zumarnis dan Diah Permatasari Tahan Emosi (nova.id)

Marini Zumarnis dan Diah Permatasari Tahan Emosi (nova.id)

"Marini dan Diah (Foto: Isna) "

Marini Zumarnis dan Diah Permatasari tampil kompak saat tampil sebagai model catwalk di acara fashion show desainer Ami Atmanto di Harvey Nichols, Grand Indonesia, Selasa (27/4). "Kami memang bersahabat. Apalagi rumahnya dekat, jadi kalau lagi enggak ada syuting aku main ke rumah dia. Di rumah kami seru-seruan, masak bareng seperti bikin spagheti tuna," cerita Diah yang menjadikan Marini sebagai tempat curhat favoritnya.

Bagi Marini, sosok Diah yang lebih tua dua tahun ini pun sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. "Kami selalu berusaha menjaga persahabatan, jangan sampai ada perselisihan. Apalagi umur aku lebih muda, jadi aku anggap dia sudah seperti kakak sendiri," timpal Marini.

Kekompakan di antara keduanya, diakui Diah karena adanya kesamaan hobi. "Kami sama-sama suka ngaca dan shopping," cetus Diah. Namun Marini menyadari sulitnya menjaga persahabatan mereka. Selain saling mengisi kekurangan masing-masing, Marini dan Diah berusaha menahan emosi. "Kami saling ngerti dan menahan emosi jadi enggak gampang marah. Awalnya kami harus tahu karakter masing-masing agar tidak saling tersinggung," papar ibu satu anak ini.Isna