Depresi, Winky Wiryawan Berubah Jadi Gagap

By nova.id, Selasa, 27 April 2010 | 06:27 WIB
Depresi Winky Wiryawan Berubah Jadi Gagap (nova.id)

Depresi Winky Wiryawan Berubah Jadi Gagap (nova.id)

"Winky Wiryawan (Foto: Icha) "

Berperan sebagai seorang ayah bagi Winky Wiryawan merupakan kenikmatan tersendiri. Pasalnya sejak menikah dengan Kenes lima tahun yang lalu, pasangan ini belum juga dikaruniai seorang anak.

"Gue menghayati banget peran sebagai ayah karena gue udah lima tahun nikah dengan Kenes dan belum juga dikasih anak. Gue sangat menghayati adegan saat memeluk anak," ungkapnya ditemui pada saat jumpa pers film barunya yang berjudul Demi Dewi, di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (26/4) malam.

Dalam film tersebut Winky berperan sebagai Leo, seorang ayah yang depresi karena kehilangan anaknya. Peran ini pun tidak mudah baginya. "Ini akting yang cukup berat, gue harus observasi gimana jadi orang yang depresi karena enggak cuma dari gesture aja, tapi kita harus mengalami gimana kalo orang depresi," jelas Winky.

Demi perannya, Winky sempat tidak tidur selama tiga hari. "Ini gue lakukan untuk mendapatkan mata depresi. Biar kelihatan celong," katanya. Selain terlihat lebih beda secara fisik. di film tersebut Winky juga berkarakter gagap. "Tadinya Leo enggak gagap. Karena dia kehilangan anak, kondisinya jadi berubah. Parahnya setelah syuting gagap gue malah keterusan selama tiga hari. Makanya setelah semuanya selesai gue ngajak manajer untuk bikin pesta," katanya.Icha