Widyawati Teringat Ulang Tahun Sophan

By nova.id, Selasa, 27 April 2010 | 02:36 WIB
Widyawati Teringat Ulang Tahun Sophan (nova.id)

Widyawati Teringat Ulang Tahun Sophan (nova.id)

"Foto: Icha "

Rasa cinta Widyawati kepada almarhum Sophan Sophiaan terus dipupuk hingga kini. Meski menjalani hidup seorang diri, Widyawati tak pernah melupakan memori bersama almarhum, termasuk hari lahir suaminya itu.

Bertepatan dengan gala premier film baru Widyawati yang berjudul Demi Dewi, Senin (26/4), Sophan harusnya berulang tahun hari itu. Sayangnya momen bahagia itu tidak dapat dirasakan Widyawati. "Sampai saat ini saya masih tidak bisa melupakan om, tapi bukan berarti saya tidak ikhlas, " katanya ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (26/4) malam.

Widyawati mengatakan, semasa hidup, suaminya itu tidak suka merayakan hari lahirnya. Selain tidak suka, Widyawati menceritakan, dalam keluarganya pun tidak memiliki tradisi ulang tahun. "Kami tidak punya tradisi ulang tahun, paling makan malam bersama keluarga, yang pasti biasanya ada nasi kuning, " katanya.

Widyawati menjelaskan, ada atau tidak ada Sophan, perayaan ulang tahun nyaris tidak ada setiap tahunnya. Bagaimana dengan doa khusus? "Om, kan, sudah enggak ada. Kalau kita ngadain acara khusus, sama saja mengingat om kembali. Tapi kalau sekadar doa setelah shalat itu pasti," katanya.Icha