Anang Umroh, KD Kaget

By nova.id, Selasa, 27 April 2010 | 00:12 WIB
Anang Umroh KD Kaget (nova.id)

Anang Umroh KD Kaget (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Meski disibukkan dengan jadwal kegiatan yang padat, Krisdayanti tetap menunjukkan perhatiannya pada kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Buktinya, sebelum bertolak ke Malaysia, KD menyempatkan diri untuk berpamitan pada putri sulungnya dengan menghampiri ruko Anang.

"Sebelum ke airport saya membelok ke ruko (tempat Anang dan kedua anaknya tinggal) dan janjian sama Aurel untuk bertemu di depan. Aurel izin, dia mau ujian. Dia juga tanya, apa tabungannya sudah diisi. Saya, kan, perginya seminggu dan memang sudah janji setiap weekend kasih uang ke anak-anak," tutur KD dengan wajah sumringah. Namun raut wajah KD langsung berubah gusar ketika ditanya apakah dirinya tahu soal rencana umroh Anang dan Syahrini yang akan mengajak serta kedua belah hatinya bulan Juni 2010.

Agak lama, KD baru menjawab dirinya belum tahu soal itu. "Belum. Kalau (rencana) umroh, anak-anak belum izin. Saya juga ingin tahu dan berharap bisa terealisasikan. Kalau boleh saya memberikan syarat, yang penting sekolah enggak boleh terbengkalai. Nilai ujian dan ulangannya harus bagus," tegas KD.

Sahabat KD, Elsie Lontoh tak kaget dengan ketidaktahuan KD soal rencana Anang memboyong anak-anak umroh. Menurutnya, hal itu lantaran hubungan KD-Anang belum membaik. "Hubungan mereka masih dingin. Kalau komunikasi hanya lewat anak-anak saja," ungkap Elsie. Isna