Catherine Wilson Lega Kasusnya Dihentikan

By nova.id, Jumat, 23 April 2010 | 11:09 WIB
Catherine Wilson Lega Kasusnya Dihentikan (nova.id)

Catherine Wilson Lega Kasusnya Dihentikan (nova.id)

"Catherine Wilson (Foto: Astri) "

Catherine Wilson sekarang boleh merasa lega. Pasalnya kasus perseteruannya dengan Andi Soraya sudah dicabut pihak Polda Metro Jaya.

"Saya lega banget akhirnya kasus ini selesai juga dan saya bisa melanjutkan aktivitas lagi," katanya saat jumpa pers di kawasan Jl. Senopati Raya, Jakarta Selatan, Jumat (23/4). Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3) sudah diputuskan Polda Metro Jaya, pada 26 Maret 2010 lalu. "Kasus ini dihentikan. Karena tidak ada barang bukti yang kuat," kata pengacaranya, Noni T Purwaningsih.

Merasa sangat lega, Catherine Wilson yang akrab disapa Keket ini mengaku tak memiliki beban sama sekali, sehingga apapun aktivitasnya dapat berjalan dengan baik. "Sekarang aku jadi benar-benar lega banget. Enggak ada pikiran dan beban lagi kalau mau kerja. Karena kasus ini sudah selesai," terangnya.

"Aku kepengen bener-bener clear, karena ganggu aktifitas. Belum lagi pengaruh ke keluarga aku, kasian mereka, kalau aku ngak bisa tenang-tenang aja. Tapi bersyukur karena ahkirnya Selesai juga," ucapnya disambut dengan senyuman.Icha