Rachel Maryam: "Kami Sudah Dua Bulan Pisah Ranjang"

By nova.id, Jumat, 23 April 2010 | 10:35 WIB
Rachel Maryam Kami Sudah Dua Bulan Pisah Ranjang (nova.id)

Rachel Maryam Kami Sudah Dua Bulan Pisah Ranjang (nova.id)

"Rachel Maryam dan anak (Foto: Okki) "

Rachel Maryam membenarkan kabar pisah ranjang yang belakangan menyeruak ditengah isu gugat cerainya. "Ya memang kami sudah enggak tinggal bersama sekitar dua bulan," kata Rachel yang dijumpai di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (23/4) sore.

Rachel yang datang ke bandara ditemani dua orang pria itu menolak komentar Ebes yang menyatakan dirinya berubah setelah memiliki karier bagus di kancah politik. "Sebetulnya enggak, bukan itu. Enggak ada yang berbeda dengan saya. Banyak berita simpang siur yang bilang ini (perceraian-red) karena status sosial atau apalah," kata bintang film 'Eliana Eliana' itu.

Menurut Rachel, bila hal utama yang menjadi pangkal masalah perceraiannya karena perbedaan pendapatan, ia bisa saja pergi meninggalkan Ebes sejak dulu. "Ketika saya ketemu Ebes dulu, saya pun sudah mempuanyai pekerjaan yang mapan dan saya bisa menerima dia apa adanya sejak Ebes jadi mahasiswa," kata Rachel. "Jadi buat apa saya menunggu lima tahun kalau itu adalah masalahnya," kata ibu satu anak ini.Okki