Gary Iskak Minta Maaf Pada Ibunda Risma

By nova.id, Kamis, 22 April 2010 | 17:45 WIB
Gary Iskak Minta Maaf Pada Ibunda Risma (nova.id)

Gary Iskak Minta Maaf Pada Ibunda Risma (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma menyangkal perkataan Gary Iskak yang mengaku sering mengunjungi Rabiya Putrisyah, anak perempuan mereka hasil hubungan di luar nikah. Menurut Risma, Gary hanya ingin mendapat cap yang baik di mata masyarakat.

"Gary enggak pernah komunikasi sama saya dan Rabiya. Baru kemarin aja dia tiba-tiba datang waktu Rabiya ulang tahun. Saya pikir amazing banget," tutur Risma.

Risma tidak setuju jika Gary disebut memberikan perhatian pada Rabiya. "No no, enggak pernah (Gary menemui Rabiya). Cuma yang kemarin aja. Itu pun cuma tiga jam dan dia lebih sering mainin handphone," tuturnya. Risma menganggap Gary hanya membual di depan media soal hadiah ulang tahun untuk Rabiya. "Bukannya saya matre, saya bisa beli sendiri. Tapi dia janji sama anak kecil ini (Rabiya) akan memberikan hadiah mainan pesawat terbang. Tapi dia tidak kasih hadiah itu. Alasannya ketinggalan dan akan diantar, tapi nyatanya sampai sekarang enggak ada," beber Risma sambil menambahkan Ga,rry sempat minta maaf pada ibunda Risma karena selama ini sudah mengabaikan anaknya sendiri.Isna