Sunan Kalijaga Lakukan Yang Terbaik Buat Jennifer Dunn

By nova.id, Kamis, 22 April 2010 | 17:18 WIB
Sunan Kalijaga Lakukan Yang Terbaik Buat Jennifer Dunn (nova.id)

Sunan Kalijaga Lakukan Yang Terbaik Buat Jennifer Dunn (nova.id)

"Jennifer Dunn dan Sunan (Foto: Isna) "

Sejak tak menampakkan diri dalam sidang putusan Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga disebut-sebut telah didepak Jennifer sebagai pengacaranya. Namun Sunan membantahnya. "Enggak dipecat kok, karena kasus ini sudah selesai secara otomatis hubungan kerja kami putus," jelasnya ketika dihubungi tabloidnova.com, Kamis (22/4).

Sunan mengaku telah melakukan usaha yang maksimal untuk kliennya. "Semuanya, kan, dilihat dari bukti-bukti. Tapi maksimalnya 15 tahun sedangkan dia hanya kena empat tahun. Itu sudah putusan yang baik," terangnya.

Sunan menjelaskan, hubungannya dengan Jennifer baik-baik saja. Namun,sejak putusan minggu lalu mereka belum berjumpa lagi. "Kami belum bertemu, cuma pertemuan terakhir saya bilang sudah melakukan yang terbaik," jawabnya.

Soal upaya banding, Sunan mengaku belum ada pembicaraan sejauh itu. Namun jika banding dilakukan secara otomatis nama-nama kuasa hukum harus diserahkan kembali. "Kalau banding, kita ajukan kuasa hukum lagi. Jadi saya tidak dipecat melainkan memang kasusnya sudah selesai," katanya.Icha