Rachel Maryam Sakit Pasca Gugat Cerai

By nova.id, Kamis, 22 April 2010 | 11:47 WIB
Rachel Maryam Sakit Pasca Gugat Cerai (nova.id)

Rachel Maryam Sakit Pasca Gugat Cerai (nova.id)

"Rachel Maryam (Foto: Dok. Nova) "

Alasan Rachel Maryam menggugat Muhammad Akbar Pradana alias Ebes, pria yang sudah enam tahun ini menjadi suaminya hingga kini masih belum jelas. Artis yang kini menjadi politisi ini mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/4) silam.

"Saya tidak bisa cerita. Biarlah nanti mbak Rachel yang ngomong," ujar Tobias Ginanjar, adik kandung Rachel kepada tabloidnova.com, Kamis (22/4).

Keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah membuahkan satu anak, menurut Tobias, sudah dipikirkan kakak perempuannya itu sejak beberapa bulan lalu. "Sampai akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai, Mbak Rachel memikirkannya berbulan-bulan lalu, lumayan lama," ungkap Tobias yang menjelaskan saat ini Rachel sedang sakit sehingga tidak masuk kerja di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Sebagai seorang adik, Tobias hanya berharap yang terbaik bagi Rachel. "Mbak Rachel sudah punya putusan untuk tetap bercerai. Saya hanya mendoakan yang terbaik saja buat mereka bertiga," cetus Tobias.Isna